Saturday, December 12, 2015

Udah putus tapi belum bisa lepas? ini dia 5 cara mendaur ulang mantan

Udah putus tapi belum bisa lepas? ini dia 5 cara mendaur ulang mantan 

Daur ulang adalah memproses sesuatu yang sudah di nyatakan tidak berguna yang berdampak merugikan menjadi sesuatu yang kembali berguna dan bisa  menguntungkan… daur ulag identic dengan sampah atau limbah, biasanya orang-orang kreatif dan inovatiflah yang sering mendaur ulang sampah menjadi sesuatu yang kembali berguna meski tak seperti fungsinya yang semula..lalu apa hubungannya daur ulang dengan mantan??
     Sebagian orang menganggap mantan  hanyalah sampah dari masalalunya yang tidak perlu lagi di miliki, karna itu sebagian orang memilih untuk tidak lagi berhubungan dengan mantan. Tapi coba di pikirkan lagi, menganggap mantan hanyalah “sampah” itu adalah pemikiran yang tidak terpuci, jahat dan berbau negatif. Bukankah agama kita selalu mengajarkan bagaimana menjadi orang yang pemaaf.. lalu kenapa kita tidak menjadi orang yang baik hati dengan cara kreatif dan inovatif untuk mendaur ulang mantan…..
Berikut adalah 5 cara mendaur ulang mantan

1. jadikan dia teman bisnis
jika anda masih ingin berhubungan dengan si DIA meski bukan lagi bertsatus pacaran anda bisa menjadikan dia rekan bisnis anda, tentu saja jika anda seorang pebisnis. Ini mungkin akan menjadi ide yang cukup baik, kenapa? Karna mantan tentulah orang yang perna dekat dengan kita jadi bukanlah hal yang sulit bagi dia untuk mengerti apa passion anda, bagaimana cara bekerja sama dengan kita dan mengerti seluk beluk masalah yang setiap saat qt hadapi.

2. jadikan teman hangout
Saran saya sih.. cari lah tempat hangaout yang baru alias bukan tempat yang sering kalian datangi ketika masi jadian dulu, kenapa? Karna yang ada kalian malah ke ingat-ingat masa lalu kalian. Tempat yang baru juga membuat kalian bisa bertemu dengan teman-teman baru atau bahkan calon pacar baru. Tapi ingat, kalian harus saling ngerti dan saling suport jika mantan kalian sudah berhasil menemukan pasangan yang baru…
KAMU(di depan dia)      : selamat yah…. Udah punya pacar baru, akhirnya kamu bisa juga move on dari aku.
KAMU(di belakang dia) : anjing kampret…. Cepat banget dia dapet pengganti gue, mana pacarnya yang baru lebih cakep lagi dari gue….

3. jadikan dia spesialis teman curhat
Tentunya cara ini kusus untuk yang sudah sama-sama move on karna takutnya jika belum sama-sama move on  yang tadinya mau niat jadi teman curhat malah jadian lagi. wuuuuuuuuuuuu….. konsisten dong, klo udah putus yah putus aja,  yang lain udah pada antri nih… mana nomer antrian gue 40 lagi.
hehehe… itu tadi pasti suara hati dari gebetan-gebetan mantan kamu. Tapi jadikan mantan sebagai teman curha adalah ide yang baik loh.. karna dia bisa sangat mengerti isi hati kita.

4. jadikan dia selingkuhan
Caranya gampang…  kalo kamu udah rasa tidak cocok lagi sama si A, kamu tinggal putusin aja si A (jadi mantan) lalu kamu jadian sama si B (pacar baru) dan jika kamu masih susah lepasin si A, kamu tinggal jadian lagi sama si A (selingkuhan) dengan begitu tatara-taraaaaaaa…. mantan kamu jadi selingkuhan kamu. “PERINGATAN” cara ini hanya bisa di lakukan oleh orang yang bernyali tinggi, yang bernyali  agak renda bisah pake cara 1, ke 2, ke 3 dan jika nyali anda paling rendah atau dalam kategori TIARAP anda bisa pake cara ke LiiiiiiiiiiiiiiiiMaaaaaaaaa(5). Apa itu??

5. ngemis-ngemis minta balikan
inilah yang di maksut cara ke LiiiiiiiiiiiiiMaaaaaaa…..
tapi tenang, ini adalah cara yang menunjukan  bahwa anda adalah pasangan yang sangat setia dan memiliki prinsip 1 untuk selamanya, kecuali ada yang lebih ganteng. Hahaha….

intinya adalah jika hubungan kalian masi bisa di pertahankan , pertahankan lah… dan jika sudah tidak bisa maka pilihlah cara alternative di atas supaya tetap bisa bersama…

sekian dari kami… salam lestari

No comments:

Post a Comment