Wednesday, December 9, 2015

7 tips supaya tetap cantik ketika mendaki gunung

7 tips supaya tetap cantik ketika mendaki gunung

mendaki gunung.. akir-akir ini menjadi salah satu hobi yang sangat di minati oleh kalangan anak muda atau yang masih berjiwa muda. saya gak bilang tua yah, wakwao.. tidak hanya sebagai aktifitas refresing semata, mendaki gunung juga tergolong sebagai olaraga yang  banyak manfaat untuk kesehatan tubuh mulai dari tanjakan yang dapat menguras banyak lemak, jauhnya track yang dapat menguatkan otot jantung hinga segarnya udara dari pepohonan yang menyehatkan paru-paru.mendaki gunung tentunya juga bica tentang pendaki. keril dengan kapasitas puluhan liter, tracking boots dengan berbagai ukuran, jenis dan merek serta style yang jarang di temukan di perkotaan membuat orang-orang berfikir bahwa status pendaki hanya cocok untuk kaum pria. Tetapi asal tau saja, wanita juga bisa mendaki loh, buktinya banyak wanita-wanita cantik dari berbagai status seperti prisenter acata yang bertemakan petualang sampai artis juga ada yang memiliki hobi mendaki. medina kamil, riyani djangkaru, dan Nadine chandrawinata adalah contoh wanita-wanita dengan wajah yang sangat cantik  juga dapat membuktikan diri sebagi pendaki. Nah.. bicara soal pendaki cantik, kami punya tips untuk para wanita supaya bagai mana tetap kelihatan cantik meski sedang berada di hutan..

1. mempersiapkan fisik seblum melakukan pendakian
persiapan fisik adalah hal yang sangat wajib di lakukan untuk para wanita yang ingin melakikan pendakian, karna denag melakukan persiapan fisik kesehatan dan kekuatan kita akan terjaga meski melewati tipikal track yang cukup menantang. Ingat! Anda tidak akan kelihatan cantik jika fisik anda drop dan jatuh sakit, yang ada anda akan kelihatan pucat, mengenaskan dan menyeramkan hiii..

2. peralatan untuk membersikan diri harus tetap di bawa
meski anda sedang melakukan pendakian, jangan lupah juga membawa perlengkapan untuk membersikan diri karna belum tentu anda mendapatkan tempat membersikan diri di tempat anda pendaki. Karna itu bawalah tisu basa yang dapat membantu anda membersika tubuh.
Jangan lupa bawa deodorant
Sudah di bahas di atas bahwa mendaki gunung dapat membakar banya lemak, tubuh akan  mengeluarkan banyak keringat yang jika tidak di antisipasi dapat menggangu teman seperjalanan dan juga kepercayaan diri anda. Karna itu bawahlah deodorant yang dapat mengontrolnya.

3.Kaos dry quik dengan fariasi warna dan corak
Dalam pendakian kita tidak dapat memprediksikan cuaca karna itu sedia payunglah sebelum hujan, kalau malu bawa payung pas mendaki minimal bawalah kaos dry quik. Hehe… akos ini akan cepat kering meski tanpa paparan sinar matahari cukup dengan di angina-anginkan saja. Kaos dry quik juga banyak di jual dengan berbagai macam warna yang dapat membuat anda tetap tampil gaya.

4. Bawalah sunblock
Masi bicara soal cuaca, tidak hanya hujan saja yang dapa mengganggu anda untuk tampak cantik di gunung matahari yang panas, terik dan kering juga akan membuat kulit anda akan ber belang-belang dannnnnnn….. itu tentu akan sangat mengganggu penampilan anda. Karna itu bawahlah sunblock jika anda tidak ingin hal itu terjadi.

6. Bawalah lipblam
Bibir pecah-pecah juga akan menggangu penampulan, kulit bibir akan kering dan terkelupas ada baiknya selipkan lipblam ketika anda mendaki.

7. Slayer feat to kacamata hitam
Hahaha… ini lah dua benda yang cukup membuat kita merasa menyesal jika lupa membawahnya. Tidak perlu di jelaskan lagi karna anda pasti tau apa yang anda akan lakukan jika suda membawa 2 benda ini.. foto selfie dengan latar blekang pemandangan yang indah tidak lupa gigit bibir dengan gaya yang agak seksi sambil menatap pria ganteng, Itu sudah pasti… jangan bilan LEBAY, karna jika pria ganteng itu adalah aliando anda pasti akan melakukannay…

Sekian  7 tips supaya tetap cantik ketika mendaki gunung, semoga artikel ini dapat membantu anda..




No comments:

Post a Comment