Tuesday, December 15, 2015

Anda sering menginjak hewan ketika takut atau geli? Jangan lakukan itu pada 5 hewan ini kalau masi ingin hidup…


Apakah anda perna menginjak cicak, kecoak , tikus  Atau hewan-hewan lain yang ada di laut seperti belut laut, atau jenis-jenis keong atau hewan-hewan lain  di saat anda merasa takut atau geli ?? yah… pasti itu perna terjadi atau bahkan di antara qt sering melakukannya, tidak ada salahnya sih… jika hewan tersebut membawa dampak negative seperti hewan-hewan yang kotor dan membawa sumber bakteri  untuk lingkungan anda yang dapat menggangu kesehatan anda atau memang anda tipekal orang yang sering merasa geli ketika melihat hewan-hewan dengan bentuk yang aneh..
tapi untuk 5  jenis hewan ini jangan perna anda injak kalau anda masih ingin hidup lebih lama..

1. Deathstalker 
hewan ini merupakan spesies kalajengking yang sangat terkenal berbahaya karna racunnya. Racun yang di kandung deathstalker adalah neurotoxin kuat. Meski racun ini tidak dapat membunu orang dewasa yang memiliki daya tahan tubuh yang kuat, tapi racun ini membunuh ana-anak atau para lansia.
2. Black Widow
jenis laba laba yang cukup terkenal sebagai hewan kecil pembunuh, karna hewan ini memiliki racun lebih kuat dari racun yang di kandung ular derik.

3. Conus geographus
dari sekian siput yang berbentuk lucu, siput inilah yang tidak akan mau anda sentuh kenapa? Karna hewan kecil ini sudah berhasil membunuh puluan orang karna racun insulin yang terkandung di dalam tubuh hewan ini yang ketika masuk kedalam tubuh manusia dapat mengakibatkan kejang-kejang, gangguan organ-organ vital dan meninggal.

4. Stonefish
stonefish atau ikan batu adalah ikan yang memiliki racun yang sangat mematikan yang terdapat di punggungnya, sat sengatan saja dapat membunuh 1 ekor kuda.

5. Katak daun biru
Katak ini banya di temukan di hutan hujan amerika. Racun yang mematikan yang terkandung di dalam katak ini membuat dia masuk salah satu hewan yang paling mematikan di bumi.

jika anda punya kebiasaan menginjak hewan, berhati-hatilah…. Salam lestari

No comments:

Post a Comment