Wednesday, December 9, 2015

5 penyesalan jika berani mutusin anak pendaki gunung

5 penyesalan jika berani mutusin anak pendaki gunung

Anak pendaki juga manusia kali,  yang tidak akan luput dari rasa mencintai dan dicintai. Membayangkan ketika melakukan suatu trip dengan dia yang kita cintai, berpegangan tangan sambil menyanyikan lagu-lagu kesayangan kalian, tertawa ketika kita mengucapkan kata-kata gombal untuk memuji dia, saling membantu ketika bertemu dengan tipekal track yang extrim, di saat istirahat kamu membuatkan dia makanan atau minuman yang hangat karna tidak ingin dia kedinginan, saling merangkul ketika melihat pemandangan yang indah dan ketika suasana mulai terasa damai disertai hembusan angin yang sejukkan hati  KAMU pun mengucapkan kata “AKU SANGAT MENCINTAI KAMU” dan tiba-tiba semuanya beruba Ketika anda terbangun ternyata semua itu hanya kenangan semata…
jika anda seorang anak pendaki tidak usah sedih karna pasangan anda akan merasakan 5 penyesalan terbesar mereka ketika berani menghianati ketulusan hati anda..
1.       Menyesal kehilangan seorang leadership
Leadership tidak hanya untuk tim atau kelompok saja, tapi juga kepemimpinan untuk diri sendiri. Dapat menguasai setiap keadaan, dapat memberikan solisi di setiap masalah dan mampu menguasai hal-hal yang bagi mereka harus di jaga.lihat ketika anak pendaki menjadi leadership dalam sebuah pendakian  dia akan menunjukan tempat-tempat mana yang paling indah, track mana yang lebih muda di lewati dan menjaga setiap anggotanya dan pendaki gunung sejati jangankan pasangannya sebuah ranting pohon pun tak tega mereka rusaki sekalipun itu untuk keperluannya.

2.  menyesal Kehilangan seorang yang pantang menyerah
Anak pendaki tidak akan menyerah kepada dalamnya jurang, kepada tiupan angin juga cuaca yang extrim sebelum dapat menapaki kakinya di puncak yang suda dia targetkan, dan bayangkan jika yang dia targetkan adalah kebahagiaan pasangannya.

3.       Menyesal Kehilangan pelukan yang paling hangat
Ini bukan teori atau kata-kata motifasi semata tapi fakta benar-benar membuktikan bahwa kehangatan  pelukan anak pendaki tidak hanya sekedar menghilangkan dingin tapi juga memberi kedamaian yang sangat mendalam, karna anak pendaki terlati untuk merasakan dan juga memberikan damai sejati seperti yang juga alam berikan untuk nya.

4.       Kehilangan  pemandangan yang paling indah
Mungkin Yang terbenak di kepalah anda adalah kehilangan pemandangan dengan hamparan rumput hijau di samping derasnya air terjun dan sejau mata memandang ada pemandangan gunung yang indah, tetapi yang sebenarnya adalah anda kehilangan pemandangan dari senyum tulus dari orang yang relah mengejar orang yang mereka cintai seperti mereka mengejar puncak gunung untuk menikmati sunset yang tenggelam.

5.       Kehilangan pasangan yang mandiri
Jangan ditanya lagi soal kemandirian,anak pendaki ibaratkan paket lengkap yang sekali pake anda suda langsung dapat semua yang anda butukan. Jika kita membongkar isi keril seorang pendaki sama saja membongkar isi hati dari pendaki tersebut, didalam ada semua perlengkapan yang akan menjaga kebutuhannya selama mendaki dan jika perlengkapan pasangannya sudah masuk di kerilnya maka pasangannya pun akan di jaganya.


Jika anda seorang pendaki beritahukan 5 hal ini pada pasangan anda dan jika anda bukan pendaki jangan siasiakan pasangan seorang pendaki…

No comments:

Post a Comment