Wednesday, December 9, 2015

Cara menghilangkan jerawat dengan cara mudah

Cara menghilangkan jerawat dengan cara mudah

Bicara soal wajah, wajah menjadi salah satu bagian dari tubuh yang sangat penting untuk di jaga ke sehatannya terlebih kusus wanita. Aktifitas yang  padat  yang sering kita lakukan di luar rumah membuat wajah kita menyerap kotoran yang lebih banyak, belum juga debu dan sinar matahari yang dapat memperpara kondisi wajah. Jerawat adalah salah satu tanda bahwa waja kita memiliki masalah,jerawat  di wajah sangat berpengarur terhadap pergaulan, tidah  heran jika banyak yang hiang kepercayaan diri ketika masalah jerawat di wajah mereka tidak kunjung  hilang atau bahkan semakin parah. Di pasaran sendiri sudah banya prodak yang di jual dengan harga yang berfariasi, tapi jangan membeli prodak hanya karna murah tapi lihat lah kualitas prodak itu sendiri.
 
Cara mengatasi jerawat

Tidur yang cukup dan berkualitas
Sedikit yang mengetahui bahwa salah satu penyebap jerawat adalah stress dan kurang tidur. Jika anda ingin menatasi jerawat makah kurangi tingkat stress dan tidur lah paling sedikit 8 jam sehari supaya metabolisme dalam tubuh kita dapat teratur dengan baik.

Jangan menekan jerawat hingga pecah
Tentu sajah di antara kita ingin sekali memencet jerawat hingga pecah entah faktor malu dilihat oleh orang lain ataupun hanya iseng saja, memecahkan jerawat akan sangat  tidak baik untuk wajah kita, apalagi jika kita memencet dengan tangan yang tidak bersih maka akang mengakibatkan jerawan akan membekas atau bahkan menjadi lebih banyak karna kuman dari tangan yang kotor tersebet.

Rajin membersikan wajah
Rajin rajinlah membersikan wajah supaya kita terhindar dari jerawan dan masalah kulit wajah yang lain, karna dengan rajin membersikan jerawan  kita sudah membersihkan kotoran dan kuman yang berpotensi mengakibatkan jerawar.

Bahan alami yang dapat memusnakan jerawat

Lidah buaya
Ternyata lidah buaya yang selama ini kita tahu sangat-sangat membantu menjaga kesehatan rambut dapat juga digunakan sebagai obat pemusna jerawat. Kupas lidah buaya yang sudah di petik, ambil getah dari lidah buaya itu lalu oleskan secara merata di muka dan diamkan kurang lebih 5-20 menit lalu bilas dengan air.

Air jeruk nipis
Potong 1 atau dua buah jeruk nipis,lalu peras airnya dan oleskan perasan jeruk nipis tersebut kewajah dan tunggu sekitar 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

Itu tadi adalah penjelasan dan juga cara mengobati jerawat, semoga artikel ini dapat membantu..

No comments:

Post a Comment