Wednesday, December 16, 2015

ini dia 5 puncak gunung terindah setiap tanggal 31 desember….


Punya planing nanjak di tahun baru?? Menghabiskan waktu dengan teman-teman di atas gunung sambil menghirup udara tahun baru dengan harapan dan doa supaya ditahun yang baru ini anda menjadi orang yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan semua planning yang belum terlaksana di tahun sebelumnya bisa terlaksana di tahun yang baru ini..AMIN
dan untuk menyambut tahun baru yang akan segera datang, kami berikan 5 gunung terindah setiap tanggal 31 desember…

gunung kerinci
Gunung kerinci berada di provinsi jambi yang berbatasan dengan sumatera barat. Gunung  ini tertinggi di sumatera dan juga gunung berapi tertinggi di Indonesia. Memiliki ketinggian 3.805 mdpl menjadikan puncak kerinci sebagai salah satu puncak terindah di tanggal 31 desember karna pendaki dapat menikmati  pemandangan pesta kembang api langsung dari 3 kota, yakni.. kota jambi, padang dan Bengkulu.

Gunung klabat
Gunug klabat akan menjadi salah satu gunung terindah di tanggal 31 desember, karna dengan ketinggian 2100m para pendaki akan menikmati pemandangan langsung kota manado dan kota bitung yang akan bermandikan kembang api.

Gunung bromo
Gunung dengan tinggi puncak 2329mdpl yang terletak di jawa timur ini akan memberikan anda sunrice pertama di tahun baru yang sangat indah. Anda sudah bisa membayangkan bagaimana indahnya pergantian dari tanggal 31 desember ke tanggal 1 januari yang diawali dengan sunrice gunung bromo.

Gunung merbabu
Gunung ini menjadi gunung yang lagi tren untuk di daki karna dengan pemandangan savananya dan juga pemandangan langsung ke gunung merapi akan menjadikan gunung ini sebagai gunung yang bagus untuk menghabiskan waktu pergantian tahun.

Puncak jayawijaya
Dengan ketinggian 4.884mdpl menjadikan gunung ini sebagai salah satu gunung dengan pendakian termahal di dunia. Tapi jangan salah, berapa banyak uang yang akan anda gunakan untuk mendaki gunung ini akan terbayar ketika meliaht suasana yang di berikan oleh gunung jayawijaya.

muda-mudahan 5 gunung tadi bisa menjadi salah satu tujuan anda untuk menikmati pergantian tahun baru…. Salam lestari


No comments:

Post a Comment