Thursday, December 10, 2015

5 alasan kenapa anak pecinta alam adalah pasangan hidup terbaik

5 alasan kenapa anak pecinta alam adalah pasangan hidup terbaik

  Saya punya pacar pecinta alam
*tapi saya masi bingung mau di terusin atau udahan
*saya takut di tinggal ketika pasangan mengikuti kegiatan penghijauan,pendakian atau aktifitas lainnya
*takut anak pecinta alam tak bisa membahagiakan saya
*bagaimana anak-anak saya nanti
*dan takut saya di nomor duakan dan lebih mengutamakan alam
Jika hal-hal di atas sering terlintas di kepalah anda mengenai keragu-raguan anda untuk mengambil langka serius menikah dengan anak pecinta alam, anda harus pertimbangkan lagi karna alasan-alasan di bawa ini akan membuat keragu-raguan anda musna selamanya.

1.       Pecinta alam sejati  penuh dengan tanggung jawab
Pecinta alam sejati selalu tau bahwa pecinta alam tidak harus selalu menghabiskan waktu di hutan bersama flora dan fauna karna bagi mereka keluarga juga bagian dari alam.

2.       Pecinta alam adalah orang yang penuh pengorbanan
ada hal yang harus kalian ketahui bahwa status “pecinta alam” bukanlah status yang mudah untuk di pikul, jika kalian berikan satu pertanyaan “kenapa mau menjadi pecinta alam?” jawabannya tidak lain tidak bukan adalah supaya bisa melestarikan alam dan “orang lain” juga bisa menikmatinya. Anda tau ketika mereka menyebut “orang lain”, anda, anak-anaknya, keturunan-keturunannya dan orang-orang yang disayanginya lah yang di maksut.

3.       Orangtua yang baik bagi anak-anaknya
Pecinta alam akan mengorbankan banyak hal jika itu untuk anaknya,dia akan mengajarkan bagaimana caranya berbagi dengan orang lain, caranya bersukur dan cara yang benar menikmati ciptaan Tuhan. seperti kenapa akar lebih memilih tempat yang paling kotor didalam tanah? Supaya daun dan bungah dapat bertumbuh dengan indah, dengan begitu dia sudah cukup merasa bangga. Bagi se orang pecinta alam anak-anak seperti bibit pohon, seperti apa anda menanam bibit pohon itu seperti itu pulah dia bertumbuh.

4.       Memiliki pahala yang besar
melakukan kebaikan untuk orang banya dengan menjaga alam, jumlah pahalanya mungkin sebanyak jumlah daun dalam satu pohon atau bahkan lebih. Tidak usah takut menikah dengan  anak pecinta alam,karna Tuhan suda sediakan rejeki yang melimpah untuk keluarganya.

5.       Romantic
Apa hubuangn pecinta alam dengan romantis.
coba tanyakan pertanyaan ini pada pacar anda yang berstatus pecinta alam atau ke anak pecinta alam yang lain, anda akan tau apa itu romantis bagi mereka… :P

Sekian artikel dari kami semoga dapat membantu anda… salam lestari



No comments:

Post a Comment