Thursday, December 10, 2015

Berikut adalah waktu yang tepat untuk nembak cewe di atas gunung

Berikut adalah waktu yang tepat untuk nembak cewe di atas gunung…

Katakan cinta di atas gunung mungkin udah jadi tabiatnya anak-anak pendaki kali yah… pura-pura ngajak nanjak  terus pake seribu alasan supaya target tembakannya (DOI)  bisa ngikut. Mula dari alasan ada bunga langkalah yang Cuma ada di gunung itu, alasan ada lahar warna warnilah, ayam yang bisa bicaralah, ada unicornlah  hahahaha….  pokoknya si doi harus ikut deh. Skarang kalo si doi uda ikut kamu nanjak ni, emang kamu tau waktu  yang tepat buat nembak cewe di atas gunung?  
COWO        : emang  ada waktu yang tepat buat nenbak cewe di atas gunung?
OPRATOR  :  ada lah… klo sampe loe nembak di waktu yang salah maka usaha kamu buat ngajak dia nanjak bakal sia-sial
COWO       :  trus kapan waktu yang tepat buat nembak cewe di atas gunung
OPRATOR  : ini artike dari kami supaya kamu di terima ketika nembak cewe di gunung
COWO       : Gue gak percaya
OPRATOR : klo kamu gak baca 50% dia gak bakal jawab 50%nya lagi kamu bakal di tolak..  jadi di baca aja

1.       Sunset
Sunset adalah waktu untuk nembak cewe yang paling tepat, kenapa? Karna ketika proses terjadinya sanset dimana satu sisi matahari bersinar di posisi anda sedangkan satunya lagi di belahan bumi yang lain membuat warna-warna yang tidak bisa di temukan ketika siang hari. Warna-warna yang di hasilkan seperti biru ke hijauan abu-abu yang di hasilkan dari bayangan awan ketika di sinari matahari dan warna jingga. Warna-warna inilah  yang membuat suasana kamu dengan si doi akan semaki terasa hangat,  Anda bisa memulai memegang tangannya dan jika dia menatap dengan tatapan penu harapan itulah saatnya anda katakana cinta.

2.       Tengah malam
Tengah malam juga waktu yang tepat buat menyatakan cinta di gunung. Barisan bintang di langit, sinar rembulan juga gumpalan awan yang sedikit menutupi sinar bulan dan yang cukup mendukung adalah dingin angin malam. Anda bisa memulai dengan membuatkan dia susu dengan sedikit kopi dan berikan pertanyaan-pertanyaan gombal seperti
COWO : eh… kita beruntung loh bisa liat gugusan bintang yang bentuknya segitiga (imajinasi loh aje sambil nunjuk ke langit)
CEWE   : emang apa artinya bintang itu?
COWO : jaman dulu bintang itu menandakan saat yang paling cocok buat nembak cewe(sambil menatap matanya)
CEWE   : oh yah…? (sambil senyum malu)
OPRATOR  : selanjutnya kamu aja yang lanjutin…

1.       Sanrice
Ini juga waktu yang di tunggu-tunggu untuk menyatakan cinta. Tapi ingat..! anda harus janjian dulu sama si doi buat nyaksiin sunrice bareng,  trus bangunin dia 30 menit sebelum sunrice muncul supaya doi udah siap-siap melihat sunrice, kamu gak maukan tiba-tiba udah sunrice trus kamu buruburu bangunin dia dengan mata yang masi belekan trus setengah hidup setengah nga dan kamu langsung menyatakan cinta…. Kamu bakal di maki-maki dulu baru di tolak

Sekian waktu yang tepat untuk menyatakan cinta di atas gunung, semoga artikel ini dapat membantu anda…..salam lestari






                                                                                                                                                                                      

No comments:

Post a Comment